Mie Jogging Malang

Label:


Mie Joging - Kuliner Tours

Mie Joging , apakah teman-teman pernah mendengarnya ? Jika belum pernah mari kita bahas sedikit . Mie Joging merupakan mei seperti mie pangsit yang disediakan semenarik mungkin , mengikuti jaman dan lezat . Mie ini juga memberikan sentuhan rasa pedas yang cocok untuk para anak muda  . Seperti namanya "Mie Joging" jika teman-teman menikmatinya serasa joging / lari -lari pagi , ya itu karena kepedasannya dan nikmatnya makanan satu ini .

Kedai "Mie Joging" berada di Malang tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Malang , jika teman-teman menuju arah UB disebelah kiri jalan akan ada baleho menunjukan disitu tempat jualan "Mie Joging" . Mie joging bukan seperti mie pangsit biasanya namun mienya yang berukuran cukup besar dan rasanya lebih gurih , apalagi ditambahkan dengan level kepedasan yang dapat disesuaikan dengan seleara anda . Di sini bukan hanya ada Mie pangsit kering namun juga ada yang kuah , untuk harga berkisar Rp. 10.000,- keatas ya seperti kedai kedai makan yang lainnya . Untuk tingkat kepedasannya yaitu :
    Mie Kuah Joging - Kuliner Tours
  • 37 derajat celcius = normal (tanpa cabe)
  • 38 derajat celcius = nggereges (1-10 cabe)
  • 39 derajat celcius = demam (11-20 cabe)
  • 40 derajat celcius = menggigil (21-30 cabe)
  • 41 derajat celcius = step (31-40 cabe)
Jika masih kurang pedas silahkan menambahakan sambal yang telah disediakan . Untuk penawasan pedasnya mie joging disediakan minuman segar yang rasanya juara di Malang raya yaitu Durian, Es Choco Taro, Es Buanget, Lemon Squash, Lemon Tea, Teh Tarik, Kopi Durian, Yoghurt, Es Boyo.

Kedai ini buka pada jam 11:00 sampai 23:00 dan juga teman-teman disuguhi free wifi jadi ya pas untuk tempat nongkrong bersama teman-teman . Warga Malang selamat mencoba ! Apalagi untuk makan malam pasti rasanya "Makyoo" .

1 komentar:

  1. permisi,
    saya akhmad
    PRIMA TEKNIK
    menawarkan jasa kerja di bidang ELECTRICAL,COOLING,CONTRUCTION & KITCHEN EQUIPMENT.

    BalasHapus

 
chelomitha © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter