Baegopa, House of Hungry

Label:


Tempat makan ini tidak mau disebut sebagai café, cukup warung makan saja. Namanya Baegopa tempat para orang-orang kelaparan mencari makan enak dan berporsi banyak di Malang. Tepatnya di Jl. Bogor 11 Malang, samping Uiversitas Negeri Malang, buka setiap hari dari jam 2 siang sampai 10 malam.
Rian Arif atau yang sering disapa Kungkung
Rian Arif atau yang sering disapa Kungkung
Namanya Rian Arif, bermula dari kegemarannya makan, alhasil laki-laki berbadan tambun lulusan Ilmu Komunikasi Brawijaya ini nekat membuat warung makan bergaya western food tapi dimodifikasi sesuai selera Indonesia.
Bersanding dengan rekan kerja yang menyediakan minuman yaitu DW Café, Baegopa lama kelamaan mulai terkenal juga di kalangan mahasiswa dan anak-anak muda di Malang. Kalau biasanya western food memiliki porsi yang “pelit” di warung makan ini hamper dua kali lipatnya.
Tentu saja dengan sentuhan kesukaan orang Indonesia yang merasa belum makan kalau belum pakai nasi. Di Baegopa kamu akan menemukan beberapa makanan dengan nasi. Menu di warung ini cukup unik antara lain Chiken Kukuruyuk, Chiken Pokpok, Chiken Golden Blue, dan Chiken Rice.
Jangan khawatir untuk harga, kalau biasanya beli steak atau makanan western lainnya mahal, di Baegopa cukup murah dengan patokan harga sekitar Rp 18.000,00  sampai Rp 20.000,00 dengan porsi luar biasa besar dan mengenyangkan.
Ini nih penampakan beberapa menu disana :

Chiken Golden Blue
Uda ngiler belum? Porsi besar, harga cukup bisa dinalar dan bila kamu cewek-cewek yang nggak bisa makan banyak, bisa juga kok ganti nasinya dengan kentang, jadi dapat kentang double deh. Monggo dicoba, nggak nyesel kok…
Apalagi baru 3 Maret kemarin Baegopa mengeluarkan tiga menu baru yang nggak kalah bikin ngiler dan cepet-cepet pengen kesana, ada yang namanya Faboulous Asparagus, Lovely Bilibili dan Cheerio for Dako. Nih penampakannya….
New Menus of Baegopa
New Menus of Baegopa
Tunggu apa lagi, kita bisa ke sini sepulang sekolah, kuliah atau kerja, ditunggu ya di Begopa House of Hungry, mampir malu nggak mampir rindu lho…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
chelomitha © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter