3 Tempat Nongki yang lagi Hits di Malang

Label:


 RACEL TEA
Buat kalian yang suka olahan milk tea, bisa dateng kesini di Jalan Soekarno Hatta DR-04 Malang. Kabarnya, tempat ini satu manajemen dengan racel risol. Tempatnya cozy, makanannya enak dan harganya pas di kantong. Selain berbagai olahan milk tea, disana juga tersedia snack-snack dan nasi. Racel tea punya taglineyaitu GET EXPERIENCE TASTE!




LEGIPAIT
Lokasinya di Jalan Patimura No.24 Klojen (depan hotel helios). Cafe kecil ini berada di pelataran rumah yang dihiasi pepohonan asli nan rimbun sehingga suasananya homey banget. Menu yang disediakan cukup banyak, dari pancake, snack, olahan kopi, berbagai macam teh dan jus buah. Rasanya boleh lah di coba. Harganya berkisar antara 5.000 hingga 20.000 rupiah, sangat bersahabat di kantong.  Tak ada makanan berat disini, sehingga sangat cocok untuk ngobrol santai dan menikmati makanan ringan yang disediakan.
 
 omelet

 pancake coklat keju

greentea latte dan milk tea


RACEL RISOL
Lokasinya di Jalan Pandan nomer 21 Malang (belakang giant kawi). Berbagai olahan risol ada disana seperti meat lova, horny corny, pizzaria dan tuna melt. Selain risol, disana juga ada olahan mie pedas, pancake dan berbagai minuman. Tempatnya dua lantai yang homey banget dengan tempat duduk kursi goyang. Buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, tiap Kamis tempat ini closed.

(Sumber: tentangakudandunia.blogspot.com)

(Sumber: direktorimalang.com)

1 komentar:

  1. Hallo kak chelomithaaudi , kenalkan saya pemilik akun akuimroatulmufidah.blogspot.com . mohon dengan sangat kak , kl mengambil foto dari orang lain tolong dicantumkan sumbernya dong . saya rasa untuk racel tea dan legi pait itu adalah foto yg saya ambil sendiri saat itu dan bisa di cek di blog saya . bukan maksud apa2 , tapi untuk saling menghargai . kita tdk pernah tau bgmn pengorbanan dibalik pengambilan foto tsb kan . mohon pengertiannya . trims .

    BalasHapus

 
chelomitha © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter