DREAMFIELDS 2014

http://komunitas.fema.ipb.ac.id/wp-content/uploads/2014/07/dreamfield.jpgBALI - Dreamfields Festival 2014 merupakan festival electronic music dance (EDM) terbesar di dunia. Event ini berkembang di Belanda, dan kini hadir di Indonesia. Bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Indonesia pada Sabtu (16/8/2014), ajang Dreamfields Festival 2014 hadir pertama kalinya di Asia.


Tentu saja kehadiran ajang ini disambut baik para clubbers dari seluruh dunia, ditambah nama-nama Dj ternama ikut meramaikan line up.

Diantara para DJ antara lain DJ Yasmin, Goldfish and Blink, Will Sparks, Indyana Feat. Anggun, Sidney Simson, Dash Berlin, dan masih banyak lagi.

Ajang ini bahkan menyuguhkan tiga panggung besar dan mewah sekaligus secara berdampingan dan hanya dipisahkan oleh tebing.

Tentu saja aksi La Riots, Dubvision, ataupun Mightyfools tidak terganggu aksi Dash Berlin dan lain-lainnya. Jalannya event pun berlangsung seru dan meriah. Sejak sore hari, para clubbers tampak berbondong-bondong memadati GWK.

Ketiga panggung serentak menyajikan aksi DJ. Disamping itu, terdapat pula MSpot Area dimana pengunjung dapat berpartisipasi meramaikan beberapa lomba seperti Racing Simulator, Change Tire Challenge, RC Race, dan Augmented Reality Photo Booth.

Aksi para Dj pun membuat penonton semakin antusias. Tercatat di panggung utama, penonton tampak berjubel menyaksikan aksi DJ-DJ kenamaan dunia macam DJ Yasmin, Goldfish and Blink, Will Sparks, Indyana Feat. Anggun, Sidney Simson, sampai dengan aksi Dash Berlin.


https://img.okezone.com//content/2014/08/18/386/1026068/GIAl2U8uGH.jpg

Salah satu hal yang menarik adalah kehadiranpenyanyi diva internasional, Anggun C Sasmi yang menyanyikan sebuah lagu. Saat Anggun naik keatas panggung, penonton tampak membludak ingin menyaksikan diva tersebut.

Acara sendiri berlangsung tertib dan aman serta meriah. Dreamfields Festival 2014 sendiri baru selesai pada pukul 04.00 WITA, dan telah memuaskan ribuan penonton yang jauh-jauh datang ke Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
chelomitha © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter