DakGalbi Resto and Cafe - Makan Asik Dengan Celemek

Label:


Anyeonghaseo…
Buat penggemar masakan Korea ada satu lagi nih resto makanan Korea yang patut buat dicoba dikota Malang. Berbeda dengan kebanyakan resto atau kedai makanan Korea, di resto ini lebih memilih DakGalbi sebagai menu utamanya.

Beruntungnya pada saat kita datang dan ternyata kita adalah first customer dari DakGalbi Resto & Café, dan diberi welcome ice cream sebanyak dua scoop. Lumayan buat seger-seger disiang yang panas..

Suasana didalam ruangan cukup luas dengan hiasan dinding ilustrasi wanita Korea memakai hanbok dan meja-meja yang tertata rapi dengan loyang besar untuk memasak diatasnya. Selain didalam, ada jugaoutdoor area yang bisa melihat langsung ke jalan raya namun untuk meja diluar gak disediakan loyang besar seperti didalam tapi posisi ini nyaman banget buat santai sore sambil minum teh atau kopi.

Kita memesan menu DakGalbi set B (for 3 person), Korean Spicy wings, Tteoboki, Kimchi Jjigae Soup, Korean tea (unlimited refill). Yang unik disini, tiap-tiap pengunjung dipasangkan celemek merah dan Chef memasak DakGalbi dimeja kita. Tujuannya sih biar DakGalbi bisa masak merata dan takutnya kalau kita memasak sendiri tingkat kematangannya bisa jadi gak pas.

  

Sebagai menu andalan gak usah ditanya lagi rasa DakGalbinya, hautjek! Dan aku lebih suka DakGalbi yang dicampur dengan ramyeon dari pada nasi putih. Korean spicy wings jangan sampai ketinggalan buat dicoba ya, owner mampu mempertahankan ke-crispy-annya dengan seasoning yang well done! Dari beberapa menu yang kita pesan, Kimchi Jjigae Soup bisa jadi menu yang bakal jadi andalan setelah DakGalbi. Satu porsi soup kimchi bisa dihabiskan 2 orang dan rasanya yang asem pedas cukup membuat perut merasa segar setelah menghabiskan semua menu yang tadi kita pesan (untung soup kimchinya dikeluarin terakhir).

                  
 

Soal harga gak perlu khawatir kantong jebol. Satu porsi menu disini bisa untuk dua orang dan kalaupun kurang mood dengan makanan Korea, ada banyak menu Cafe seperti burger dan aneka fingers snackyang bisa jadi teman nongkrong kamu disini.


DakGalbi Resto and Cafe
0341-365616
Price: Rp 20.000 - Rp 60.000 (exclude tax 10%)
Open: Temporary 16.00 - 22.00 
Taste: óóóóó
Service: óóóóó
Ambience: óóóóó

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
chelomitha © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter